Binus@Bandung Jalin Kerjasama Industri

Pada Tanggal 13 November 2018, bertempat di Kampus BINUS @Bandung, BINUS @Bandung kembali menjalin kerja sama dengan beberapa industri. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) ini diharapkan dapat menjadi sebuah sinergi dan hubungan jangka panjang untuk dapat mewujudkan fostering and empowering Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, para pihak yang hadir dalam penandatanganan MoU tersebut antara lain adalah berikut: pihak BINUS @Bandung langsung diwakili oleh Rektor yakni Bapak Drs. Andreas Chang, M.B.A, pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung yang diwakili oleh Kepala Dinas yakni Ibu Dewi Kaniasari , S.Sos., M.A, kemudian pihak Indonesian Fashion Chamber yang diwakili oleh Local Chairman IFC Chapter Bandung yakni Ibu Nuniek Mawardi, pihak PT. RAD Utama Research yang diwakili oleh Direktur Utama yakni Bapak Alvin Febrian, dan dari pihak Islamic Fashion Institute yang diwakili oleh Ibu Hanni Haerani, S.Sos., M.M.

Kerja sama yang dilakukan berkaitan dalam bidang penelitian & pengabdian kepada masyarakat, kolaborasi dalam kegiatan event, seminar, workshop, knowledge sharing, serta kerja sama dalam pengembangan ekonomi kreatif di Kota Bandung. Tentunya juga dengan adanya kerja sama ini akan mampu memberikan kesempatan bagi para BINUSIAN dalam kaitannya dengan kebutuhan program internship dan research.

Posted in event.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *