RAD Menjalin Kerjasama Dengan Telkom University

Pada tanggal 7 Januari 2019  PT RAD Utama Research menjalin kerjasama dengan TELKOM University.  Adapaun kerja sama sebagaimana dimaksudkedua belah pihak sepakat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti :

(1) Pertukaran narasumber dalam Kuliah umum yang diselenggarakan TELKOM University dan Marketing class yang diselenggarakan oleh RAD.

TELKOM University berkontribusi dalam project penelitian yang dilakukan RAD yang memberikan akses kepada TELKOM University untuk sharing data reseach. (2) Kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan Pengabdian Masyarakat bagi RAD maupun Telkom University. (3) TELKOM University mengirimkan mahasiswa magang yang kompeten kepada RAD setiap tahun sebanyak 5 orang. (4) Sharing media promosi dalam kegiatan kuliah umum di TELKOM University dan marketing class yang dilakukan RAD.

Penandatangan MOU dilakukan di Kampus TELKOM University, Bandung in dihadiri oleh wakil dari TELKOM University Ibu Ade Susanty 

(Dekan), Ibu Roro Woelan (Wakil Dekan 1), bapak Taufan Umbara  (Wakil Dekan 2), Freddy Yusanto ( Kaprodi Ilmu Komunikasi), Itca Istia (Sekertaris Prodi Ilmu Komunikasi). Dari RAD diwakili oleh Direktur Utama yakni Bapak Alvin Febrian,

Posted in event.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *